Soal Koper Nyasar, Batik Air Langsung Minta Maaf ke Kaesang

JAKARTA – Maskapai Batik Air meminta maaf ke putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Calon suami Erina Gudono itu terpaksa gigit jari karena kopernya nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.

Kekesalan Kaesang lalu ditumpahkan melalui sederet cuitan. “Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang, Minggu, 13 November 2022.

Batik Air pun meminta maaf sekaligus memberikan penjelasan. Penanganan Bagasi Tamu Penerbangan Bernomor ID-7130 Rute Singapura ke Surabaya pada Minggu (13/ 11),” kata Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Danang menyampaikan permintaan maaf Batik Air atas kejadian tersebut. “Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang timbul,” ucapnya.

Anak bungsu Jokowi ini pun berkelakar dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia juga bercerita tidak akan mandi malam ini lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.

“Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan,” ucapnya.

“Malem ini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” lanjut Kaesang.

Baca Juga:   Jokowi Nyaris Makan Buah Berformalin

Dia juga menjawab beberapa permintaan netizen untuk berprasangka baik. Dia membawa-bawa Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan,” tutur Kaesang.(SW)