Sumarling Majja Dapatkan Rekomendasi Gerindra untuk Maju di Pilbup Kolaka Utara 2024

Sumarling Majja Dapatkan Rekomendasi Gerindra untuk Maju di Pilbup Kolaka Utara 2024
Sumarling Majja Dapatkan Rekomendasi Gerindra untuk Maju di Pilbup Kolaka Utara 2024

kabarfaktual.com – Langkah Sumarling Majja untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kolaka Utara semakin terbuka. Pada Selasa (9/7/2024), Partai Gerindra resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Sumarling sebagai bakal calon bupati berpasangan dengan Timber. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Andi Ady Askar, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah, hari ini surat rekomendasi sudah keluar dari DPP Gerindra. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami siap melaksanakan amanat ini,” ujar Sumarling dengan penuh rasa syukur.

Surat rekomendasi dari partai yang mendukung Presiden Terpilih juga menginstruksikan Sumarling untuk melakukan koordinasi dengan DPD, DPC, dan PAC Gerindra Kolaka Utara. Selain itu, mereka diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain guna memenuhi kuota kursi DPRD yang diperlukan untuk maju di Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Rekomendasi ini semakin mengukuhkan posisi Sumarling Majja dalam kontestasi Pilbup Kolaka Utara, menjadikan dirinya dan Timber sebagai pasangan yang siap bersaing dalam pemilihan tersebut.

Dengan rekomendasi ini, Sumarling dan Timber diharapkan dapat segera merancang strategi kampanye yang efektif dan membangun koalisi yang kuat dengan partai-partai lain. Dukungan dari Partai Gerindra menjadi modal penting bagi pasangan ini untuk menggalang kekuatan politik di Kolaka Utara. Mereka juga berencana untuk melakukan kunjungan dan dialog dengan berbagai elemen masyarakat guna menyerap aspirasi dan kebutuhan warga, sehingga visi dan misi mereka dapat lebih sesuai dengan harapan publik.

Baca Juga:   Politisi Gerindra Disidang Usai Foto Bareng Anies Baswedan