Maros Dimenangkan Muhammad Agus Dengan Politik Gagasan

SIDRAP–Hari ke 3 tim Muhammad Agus rampungkan hitungan perolehan suara di Kabupaten maros .Hasil perhitungan di tps oleh KPU juga sudah dirampungkan dan dikantongi para saksi. Muhammad Agus Menangkan 14 kecamatan di kab Maros dengan perolehan suara tertinggi dibandingkan dengan caleg lain di Pdi . Muhammad Agus yang dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan ” saya sangat terharu dengan capaian in kerja keras teman teman keluarga relasi, tim yang luar biasa hingga mencapai tahap ini. Saya tidak berpengalaman dalam politik mengabdi lebih 10 tahun di dunia sosial sangatlah jauh berbeda suhunya dengan dunia perpolitikan . Diberi kesempatan hadir di tengah tengah masyarakat dalam momen kampanye itu membuat kita bersilaturahmi dengan banyak tipikal masyarakat maros. Yang saya syukuri bahwa masih ada masyarakat kita yang menerima bangunan politik gagasan terdidik kesadaran kritisnya , meski tanpa amplop dan iming iming mereka secara sadar menjatuhkan pilihannya kepada Muhammad Agus. Oleh karena itu dengan segala hormat saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat kab Maros, kepada seluruh tim kepada seluruh keluarga seluruh relasi yang sudah membantu memberi doa memberi dukungan menjatuhkan pilihannya kepada Muhammad Agus ,sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih banyak.

Baca Juga:   PSI Tegak Lurus dengan Jokowi, Gerindra Yakin PSI Dukung Prabowo

Permohonan maaf saya selama perjalanan kampanye telah menyita waktu istrahat kalian . Kemenangan di Kabupaten Maros adalah kemenangan kita semua yang bermimpi membangun dunia perpolitikan dengan politik gagasan yang mencerdaskan untuk kesejahteraan dan keadilan. Terimah kasih sudah membawa saya ke dalam hati masyarakat maros yang memilih saya.

Selanjutnya mari kita tidak mendahului KPU dan kita bersabar menunggu hasil perhitungan perolehan suara dari semua Kabupaten yang ada di zona sulsel 2 .

Setiap takdir menemui tuannya tiap proses tidak akan menghianati hasil . Proses yang baik menyisakan jariah. Semoga ada nilai jariah ibadah yang tersisa sepanjang proses perjalanan. Orang orang yang beriman meyakini Qadha dan Qadhar.Mari bersyukur atas kemenangan ini.