Benny Rhamdani, Kepala BP2MI Positif Covid-19

PUTRA kawanua, Benny Rhamdani yang juga Kepala Badan Perlindungan Pekerjaan Migran Indonesia (BP2MI) positif terpapar Covid-19 melalui hasil swab PCR. Diketahui, mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini telah menjalankan isolasi mandiri sejak Sabtu, 26 Desember 2020.

Benny mengaku sudah sepekan tidak melakukan aktifitas kenegaraan yang menjadi tanggungjawabnya. “Saya sebagai Kepala BP2MI harus menjalani isolasi mandiri dan tak bisa menjalankan tugas negara. Hasilnya, resmi saya dinyatakan positif Covid-19, untuk itu, saya melakukan isolasi mandiri,” terangnya.

Nampak dalam video yang diunggah, Benny mengenakan masker bermotif bendera merah putih. “Pelayanan BP2MI akan tetap berjalan meski saya terisolasi mandiri. Semua jajaran siap melaksanakan tugas untuk membantu calon ataupun pekerja migran Indonesia yang ada di negara sahabat,” kata Benny menambahkan bahwa eluruh jajaran, staf, direktur, deputi di bawah Sekretaris Utama BP2MI akan bekerja secara optimal dan maksimal.

Benny juga memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada calon pekerja migran Indonesia, maupun pekerja migran Indonesia di negara penempatan. “Mohon dukungan dan doa kesembuhan bagi saya, saya ingin ucapkan selamat tahun baru 2021, optimis Indonesia keluar dari pandemi Covid-19,” tutupnya.(**)

Baca Juga:   Kadis Pariwisata Manado Ajak Pramuwisata Bangkit dan Lawan Covid-19