Breaking News
Iklan
Iklan

Benzema Akui Kepergian Ronaldo Berkah Baginya

MADRID: Karim Benzema di Real Madrid semakin moncer. Padahal dulu ketika masih ada Cristiano Ronaldo dirinya selalu terpinggirkan. Benzema selalu dihantui bayang-bayang Ronaldo. Kini ia mengakui kepergian Ronaldo telah membawa berkah buat dirinya.

Menurut Benzema kepergian Cristiano Ronaldo telah menyulut ambisinya untuk bermain lebih baik di Real Madrid. Perkembangan Benzema pun terlihat jelas di lapangan.

Seperti diketahui usai membawa Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions Ronaldo hengkang di tahun 2018. Saat itu Ronaldo memang dominan di Marid dan beberapa kali menjadi pemain terbaik.

Kala Ronaldo pergi, banyak yang mengira Madrid bakal terpuruk. Apalagi Madrid sudah identik dengan Ronaldo dan selama 9 tahun Ronaldo selalu membuat gol-gol penting. Tapi perkiraan orang meleset. Kekosongan itu langsung diisi oleh Karim Benzema.

Benzema sempat bermain di bawah bayang-bayang Ronaldo, kontribusinya tidak begitu terlihat. Jadi, begitu Ronaldo pergi, jelas Benzema berkembang jadi bintang utama.

“Ya jujur saya senang dan bersyukur bisa mengisi ruang yang ditinggalkan Ronaldo. Ini berkah buat saya. Tanpanya, saya bisa berkembang dan dipercaya penuh oleh tim,” kata Benzema.

Baca Juga:   Luis Milla Jadi Pelatih Persib Bandung, Harapan Besar di Pundaknya

Beberapa tahun terakhir, Benzema menjelma jadi mesin gol dan salah satu pemain terbaik dalam tim. Dia membantu Madrid meraih sejumlah trofi bergengsi.

“Memang benar bahwa saya bisa mencetak lebih banyak gol sejak dia [Ronaldo] pergi, tapi ketika dia berada di sini pun saya bisa membuat banyak assist dan dia banyak membantu saya di dalam dan di luar lapangan,” ujar Benzema.

“Biar begitu, saya tahu bahwa saya bisa berbuat lebih. Ketika dia pergi, waktunya saya mengubah gaya main dan ambisi saya, sejauh ini itu berjalan baik,” tegasnya.(SW)