Di bawah Asuhan Thomas Doll ‘The Jakmania’ Optimis

KF-JAKARTA, Persija Jakarta memang harus mengakui keunggulan Bali United di laga perdana Liga 1 Indonesia 2022-2023. Meski demikian, The Jakmania (sebutan pendukung Persija) tetap menganggap performa timnya jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

Pada laga pembuka Liga 1 Indonesia, Macan Kemayoran harus menelan pil pahit setelah di kalahkan Bali United 1 – 0. Gol Bali United tercipta berkat tandukan dari ex Persija sendiri, yakni Willian Pacheco yang memanfaatkan umpan silang dari Irfan Jaya dari sisi kanan pertahanan skuat macan kemayoran.Kegagalan tim asuhan Thomas Doll di pekan pertama Liga 1 2022-2023 tersebut rupanya tak menyulutkan rasa kagum Jakmania atas pesona Persija di laga kontra Bali United baru-baru ini.

“Persija pada pekan pertama Liga 1 kemarin melawan Bali United secara skor akhir memang kalah, namun kalau dilihat dari sisi permainan menurut saya, Persija lebih baik dari musim lalu, walapun di babak ke dua mengalami penurunan performa” ujar Arie, Korwil The Jakmania Kranji kepada Media, Senin (26/07/22).

Arie juga menambahkan bahwa hadirnya ketiga pemain asing pada laga Liga 1 pekan pertama kemarin, Sabtu (23/07/22), semakin mempercantik performa dari tim kebanggaan Jakmania itu.

Baca Juga:   Anies Baswedan ke Rumah Ibunda Cak Imin, Demokrat Tuding Nasdem Sepihak Duetkan Anies - Cak Imin

Ketiga pemain asing tersebut diantaranya ialah Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik, terlebih lagi dengan datangnya Abdullah Yusuf yang akan menambah daya gedor Persija dan membuat The Jakmania menjadi optimis untuk melawan Persis Solo di stadion Patriot Bekasi.

“Ya, peningkatan itu terlihat dari efek keempat pemain asing baru Persija yang akan di turunkan hari minggu nanti saat melawan Persis Solo, dan kami sangat optimis Persija menjadi kampiun musim ini” tutup Arie. (one)