Daerah  

DPP Kembali Memilih Grace Tielman Ketua DPC PKB

MUSYAWARA Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar serentak di 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya DPP PKB kembali memilih Grace Tielman sebagai Ketua DPC PKB Manado periode 2021-2025.

Grace mengatakan bahwa ada perubahan mekanisme musyawara, yakni kepengurusan DPW dan DPC dipilih DPP PKB. “Dari kekurangan dan kelebihan kami, tentunya banyak kekurangan yang kami lakukan dan itu kami akui,” ujar adik kandung Staf Khusus Menteri Perdagangan, Greety Tielman.

Namun Grace menambahkan, dari kekurangan tersebut ada semangat untuk membesarkan DPC PKB di Kota Manado. “Target kami Pileg 2024 untuk Kota Manado mendapatkan 3 Kursi DPRD. Itu bukan hal mudah, kerena saya pernah berhutang kepada DPP untuk meraup kursi legislatif,” jelasnya.

Wanita enerjik ini mengaku akan memperkuat struktur kepenggurusan di tingkat kecamatan hingga kelurahan. “Bagi saya Partai Politik bukan mengejar kekuasaan, tapi merupakan alat perjuangan bagi masyarakat,” tutup Grace yang yakin target meraup kursi DPRD Manado akan tercapai.

Diketahui Muswil PKB Sulut dipimpin langsung Ketua DPW, Luqman Hakim yang juga anggota DPR RI, Sekertaris, Yusra Alhabsy, Anggota DPRD Sulut, Wakil Ketua, Sarhan Antili, Anggota DPRD Minut dan beberapa anggota DPRD serta 15 penggurus DPC PKB se-Sulut.(ale/*)

Baca Juga:   17 Maret Polda Sulut Lauching Tilang Elektronik