running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Fahri Hamzah Sebut Gelora Bakal Deklarasi Dukung Prabowo

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan partainya akan mendukung Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto di Pemilu mendatang. Hal tersebut menindaklanjuti dukungan dari Partai Golkar dan PAN ke Prabowo baru-baru ini.

“Pada dasarnya Partai Gelora telah memulai komunikasi yang luas baik kepada publik, maupun kepada kader dan oleh sebab itu Partai Gelora ingin sebagai partai baru mendukung Pak Prabowo,” kata Fahri kepada wartawan, Senin (14/8/2023).

Fahri menyebut hampir 100 persen aspirasi dari dewan pimpinan wilayah hingga dewan pimpinan pusat menyatakan dukungan ke Prabowo. Ia mengatakan tak lama lagi pihaknya akan mendeklarasikan dukungan secara resmi.

“Sesungguhnya dukungan kepada Pak Prabowo telah mencapai hampir 100 persen dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, tentu kita akan melakukannya secara resmi sebagai keputusan Dean Pimpinan Nasional (DPN),” kata dia.

Menurutnya saat ini adalah momen bagi Prabowo untuk bisa memenangi Pilpres. Ia mengatakan salah satu strategi pemenangan dengan melakukan komunikasi kepada rakyat.

Baca Juga:   Meski Jokowi Mengucap Giliran Prabowo, PAN Yakin Jokowi Tetap Netral

“Kita harus percaya bahwa memang ini waktunya Pak Prabowo, tinggal komunikasi yang baik yang akan menyebabkan secara umum publik dan rakyat Indonesia bersepakat untuk bulat memilih Pak Prabowo kali ini sebagai Presiden RI,” imbuhnya.(SW)