running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Hari Pertama, 12 Menit Saja Tiket Indonesia VS Argentina Ludes

JAKARTA – Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual hari ini, Senin (5/6), sold out atau habis terjual dalam 12 menit. Berdasarkan pantauan yang ikut war tiket Indonesia vs Argentina, tiket bagian timur dan barat yang lebih awal habis terjual.

Sekitar 10 menit setelah penjualan tiket dimulai pukul 12.00 WIB, tiket Kategori 3 Indonesia vs Argentina yang dijual dengan harga Rp600 ribu sudah ludes.

Dua menit kemudian seluruh tiket Indonesia vs Argentina sudah sold out. Seluruh kategori tiket Indonesia vs Argentina sudah laku terjual dalam 12 menit.

Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual hari ini khusus untuk nasabah dan pemegang kartu Bank BRI. Sementara penjualan untuk masyarakat umum akan dilakukan pada 6-7 Juni mendatang.

Untuk penjualan tiket Indonesia vs Argentina dua hari ke depan akan kembali dilakukan melalui situs tiket.com. Penjualan akan kembali dimulai pukul 12.00 WIB.

Pihak PSSI sendiri menjual sekitar 60 ribu tiket Indonesia vs Argentina yang akan digelar di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Baca Juga:   PSSI Akan Umumkan Tiket Indonesia VS Argentina Besok

Empat kategori tiket yang dijual adalah VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4,25 juta, Kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta, Kategori 2 Rp 1,2 juta, dan terakhir Rp600 ribu untuk Kategori 3.(SW)