running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Hitung Cepat Partai Demokrat Tiga Kabupaten di Dapil 3 Sulsel

Makassar— Perhitungan Legislatif telah selesai walaupun belum dirilis secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ,Kamis 15 Februari 2024.

Berbagai hitungan cepat telah dirilis di Dapil 3 sulsel terutama didaerah Sidrap,Pinrang dan Enrekang.Partai Demokrat digadang-gadang mengamankan satu kursi untuk mendudukan kadernya di senayan.

Pantauan media diberbagai sumber melihat untuk sementara Ali Syarif atau populer Omtani memimpin untuk sementara disusul oleh Jendral Fredrik,Dewi Sartika dan Devi Bijak di tiga daerah ini.

Kita menunggu saja hasil resmi KPU, semoga Demokrat dapil tiga bisa mendudukan kadernya, siapapun itu semoga bisa bersinergi dengan para caleg Demokrat lain.Tegas OmTani

 

 

Baca Juga:   Suara Pemilih Jokowi Semakin Besar Lari ke Prabowo