Breaking News
Iklan
Iklan

Pengukuhan Pengurus DPP ALPEKSI 2022-2027 Berlangsung Meriah di Jakarta

JAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Indonesia (ALPEKSI) resmi dikukuhkan di Auditorium Perpusnas, Jakarta, Sabtu 25 Maret 2023.

Pengurus dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP ALPEKSI, Julia Putri Noor.

Proses pengukuhan disaksikan langsung oleh jajaran Dewan Penasihat, Dewan Pembina DPP ALPEKSI, dan sejumlah undangan lainnya.

Julia Putri Noor berterimakasih kepada seluruh jejaring mitra DPP ALPEKSI yang terus mensupport kiprah DPP ALPEKSI sebagai lembaga pengembangan SDM.

“Pengukuhan ini sebagai awal babak baru kiprah DPP ALPEKSI kedepan sebagai lembaga profesional yang meningkatkan kapasitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Julia Putri Noor berharap kepengurusan DPP ALPEKSI mampu melahirkan berbagai inovasi pengembangan SDM yang didukung oleh profesionalitas pengurus dari berbagai latar belakang keahlian.

“Dalam kepengurusan DPP ALPEKSI ini, diisi oleh rekan-rekan dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi. Soliditas dan sinergi pengurus, inshaallah mampu memaksimalkan kiprah DPP ALPEKSI,” tambahnya.

Sementara itu, Dewan Pakar DPP ALPEKSI, Andi Rukman Karumpa mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan baru DPP ALPEKSI.

Baca Juga:   Atasi tingginya harga pestisida kimia, kementan optimalkan pestisida nabati

Andi Rukman Karumpa meminta kerjasama dan sinergitas pengurus untuk meneguhkan kiprah DPP ALPEKSI.

“DPP ALPEKSI memiliki peran penting dalam pembangunan SDM Indonesia unggul. Saya yakin dengan pengalaman dan kiprahnya selama ini, ALPEKSI akan terus memberikan kontribusi terbaiknya,” terangnya.

Adapaun Dewan Penasihat yang hadir, Kris Budihardjo, dan Dewan Pembina, Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M.

(***)