Polisi Selidiki Kasus Selebgram MJ Bunuh Diri Saat Live IG

JAKARTA – Polisi masih menyelidiki kasus selebgram MJ yang diduga bunuh diri setelah cekcok dengan pacarnya di Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi saat ini masih mendalami dugaan MJ mendapatkan kekerasan dari pacarnya sebelum bunuh diri.

“Masih dalam pemeriksaan. Info awal dari keluarganya, kata budenya dia punya kecenderungan melukai dirinya sendiri. Cuma nanti kita akan selidiki,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi detikcom, Selasa (16/4/2024).

Widya mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait tewasnya MJ ini. Pacar MJ juga diperiksa polisi.

“Pacarnya juga sudah diperiksa,” imbuhnya.

Suwarno mengatakan MJ melakukan bunuh diri saat live Instagram. Saat ditemukan tewas, ponsel yang ia gunakan untuk live Instagram ditemukan di lokasi kejadian.

“Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel,” kata Suwarno.

“Iya, jadi HP-nya ditempel sama dia, masih ada,” tambahnya lagi.

Saat jasad MJ ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, tapi tidak dapat dibuka.

“Dia (posnel) posisinya hidup, tapi nggak bisa dibuka,” katanya.

Baca Juga:   Kejagung Geledah 7 Tempat, Sita Kapal dan Helikopter

Polisi juga memeriksa pacar MJ. MJ sempat cekcok dengan pacarnya sebelum diduga bunuh diri. Kekasih MJ diperiksa polisi terkait dugaan tersebut.

“Iya (pacar MJ) diperiksa juga,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Surwarno mengatakan, pada hari sebelum bunuh diri, korban sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi.

“Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut, jadi dicek. Pas pagi dicek, nggak ada, dicari-cari sama saudaranya, sudah ada di kamar mandi,” jelasnya.(SW)