running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Abdul Rasid Caleg DPRD Majene Siap Berjuang di Pileg 2024

Abdul Rasid Calon anggota legislatif DPRD Majene

Majene– Calon Anggota Legislatif yang digelari masyarakat sebagai bapak pembangunan, Abdul Rasid siap berjuang di perhelatan pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang. Dengan mengendarai Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan mengusung tagline “Menang Bersama Rakyat” Abdul Rasid mengatakan dirinya siap berjuang untuk menghadapi kontestasi 2024. Dengan mematangkan niat, insyaallah ketika niat baik untuk mengabdi kepada masyarakat segala usaha pasti dimudahkan.

“Soal terpilih atau tidaknya itu tergantung keinginan masyarakat, biarkan masyarakat yang menentukan pilihannya dengan melihat melalui kacamata  prestasi yang sudah ditorehkan,” kata Abdul Rasid kepada wartawan pada saat ditemui dilokasi pekerjaannya, Kelurahan Baurung, Kamis (4/11/2023).

“Saya maju karena dorongan masyarakat dan ketika nantinya saya dipercayakan untuk mewakili masyarakat di DPR, insyallah saya akan memaksimalkan kesempatan itu”, ujar Rasid.

Rasid menambahkan bahwa yang ia butuhkan saat ini yaitu doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar niat untuk melangkahkan kaki sebagai perwakilan rakyat itu bisa dicapai demi menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat.

Dari pantauan wartawan Kabarfaktual.com diketahui Abdul Rasid merintis karirnya menjadi wirausaha muda sehingga menjadi motivator bagi pemuda yang ingin berwirausaha di kabupaten Majene

Baca Juga:   PSI Tegak Lurus dengan Jokowi, Gerindra Yakin PSI Dukung Prabowo

Awal karirnya Abdul Rasid sudah membangun beberapa ruko di kabupaten Majene dan dipercayakan sebagai penanggungjawab pekerjaan Infrastruktur pengaspalan jalan di kelurahan Baurung dan kelurahan Lembang. (Syam)