Berbagai Upaya Dilakukan Pihak Mario Dandy untuk Ringankan Hukuman

JAKARTA – Berbagai Upaya Dilakukan Pihak Mario Dandy untuk Ringankan Hukuman.u Kasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini selalu mengawal kasus penganiayaan yang menimpa kliennya, dan dilakukan oleh Mario Dandy. Tak dimungkiri bahwa banyak kejanggalan sebelum sidang tersangka digelar.

Mellisa Anggraini menilai ada upaya-upaya untuk meringankan hukuman Mario Dandy dan Shane Lukas. Hal itu pun sontak membuat kuasa hukum David Ozora dan keluarga korban merasa geram.

Pasalnya, kondisi David Ozora yang sangat mengenaskan saat awal terjadi penganiayaan dinilai akan digiring menjadi cedera ringan usai korban Mario Dandy itu menunjukkan progres. Mellisa Anggraini pun selalu mengawal agar masyarakat tak digiring ke opini yang salah.

Lewat cuitan di Twitter pribadinya, Mellisa juga meminta bantuan masyarakat untuk mengawasi kasus tersebut. Apalagi lawan yang kini dihadapi memiliki pengaruh sangat besar dengan kekayaan yang dimiliki.

Bahkan yang terbaru, Mellisa menilai ada oknum yang mencoba menggiring narasi dengan ‘dewasa muda’ untuk mencoba meringankan para tersangka yang sudah masuk usia dewasa. Oleh karena itu dia berharap agar majelis hakim benar-benar melihat kasus ini secara seksama.

Baca Juga:   PPATK Sebut Ada Indikasi Pencucian Uang oleh Ayah Mario Dandy

“Hari selasa sidang kesaksian ayah David, kita yakin majelis hakim akan dengan cermat mendengar seluruh kesaksian di Persidangan nanti,” ujar Mellisa dalam cuitannya pada Sabtu, 10 Juni 2023.

“Hati-hati dengan narasi baru ‘dewasa muda’ tidak ada istilah dewasa muda dalam hukum, upaya mencari keringanan lanjutan akan terus bergulir!” katanya menambahkan.

Kuasa hukum David itu pun menyindir pihak yang menyebutkan istilah dewasa muda demi berupaya mendapat keringanan. Dia pun akan berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi David yang dianiaya dengan brutal oleh Mario.

Sebelumnya, Mario Dandy cs juga tidak merasa bersalah dan menyesal usai menganiaya korban. Bahkan sempat bernyanyi main gitar di kantor polisi seakan tak terjadi apa-apa. Mereka seakan menyepelekan hukum dan merasa akan segera bebas.(SW)