running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Ingatan Mulai Pulih, David Teringat Saat Diinjak-injak Mario Dandy

JAKARTA – David Ozora, korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kembali teringat bagaimana dia diperlakukan sadis. Dengan tatapan kosong, David Ozora kembali teringat momen diinjak-injak oleh Mario Dandy.

Hal itu diceritakan ayah David Ozora, Jonathan Latumahina di akun twitternya pada Senin (5/6/2023).

Diketahui, saat ini Mario Dandy sudah diserahkan ke pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang Mario Dandy digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum sidang, David Ozora pun ternyata melakukan sejumlah persiapan. Diantaranya mengasah ingatannya terkait momen penganiayaan yang terjadi pada 20 Februari 2023 lalu.

Ayah David Ozora mengatakan bahwa kuasa hukumnya Mellisa Anggraini rutin ke rumah bertemu David Ozora.

Mellisa membantu mengembalikan memori David. Walau berat kata Jonathan, kuasa hukumnya itu terus menghadapi celetukan random David dan dicatat untuk keperluan sidang.

Adapun hal paling berat kata Jonathan, saat David Ozora diminta untuk mengingat peristiwa penganiayaan yang terjadi pada 20 Februari 2023.

“Mellisa tiap kerumah selalu bantu mengembalikan memori-memori david, walau berat dan harus ngadepin celetukan-celetukan random david tetep dia catat untuk keperluan sidang. Hal paling berat adalah saat ingetin 20 februari dan hal ini gak bisa dihindarkan,” bebernya.

Baca Juga:   Mario Dandy, Penganiaya Sadis Juga Diancam UU ITE

Jonathan mengatakan saat ini putranya belum sepenuhnya mengingat momen penganiayaan tersebut.

Dimana fragmen memori David di peristiwa tersebut masih terpecah-pecah. Namun, satu hal yang David Ozora ingat ialah saat momen ia diinjak-injak oleh Mario Dandy.

“Belum ingat pas kejadian, masih fragmen-fragmen pecah aja tapi udah tahu kalo dia diinjak-injak,” beber Jonathan.

Cuitan tersebut dibalas oleh Mellisa. Kata Mellisa kliennya dengan pandangan kosong sambil tersenyum bilang bahwa Si Dandy injak-injak aku.

“Setiap ketemu David, selalu menambah semangat untuk terus memperjuangkan keadilan bagi david terutama saat melihat dia dengan pandangan kosong tapi sambil senyum bilang “si dandy injak2 aku”. Semangat jo, besok perjuangan dimulai kembali, semoga negara benar-benar hadir..amin,” cuit Mellisa.(SW)