Bertandang ke Bali United, Arema Bidik Tiga Poin Demi Kado HUT

MALANG – Arema FC akan bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022. Pada laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu Arema mengincar tiga poin untuk kado HUT-nya yang ke 35.

Arema sendiri pada BRI Liga 1 musim 2022/2023, sempat bangkit dari kekalahan 0-3 kontra Borneo FC pada pekan pertama dengan menaklukkan PSIS Semarang 2-1 melalui gol-gol Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Silva di Malang pada pekan ketiga.

Namun, Arema mengalami sedikit antiklimaks di pekan ketiga. Menjamu PSS Sleman, tim besutan Eduardo Almeida itu harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Dalam laga terakhirnya melawan Bali United, Arema takluk 1-2. Kekalahan itu mereka alami di Liga 1 musim lalu.

Sementara itu Bali United sudah meraih dua kemenangan musim ini. Setelah menaklukkan Persija 1-0 lewat gol tunggal Willian Pacheco di pekan pertama.

Di pekan kedua, Bali United sempat tersungkur 0-2 di kandang PSM Makassar. Namun, mereka bisa langsung bangkit dan menaklukkan RANS Nusantara FC 3-2 melalui satu gol Willian Pachecho dan dua gol Ilija Spasojevic di pekan ke 3.

Baca Juga:   Sikap Abstain Nasdem Terkait Revisi UU IKN Menuai Kritik

Bali United masih sempurna di kandang mereka musim ini. Dua laga kandang pertama semuanya sukses mereka menangi dengan margin satu gol. Di kandang sendiri, Bali United sudah mengalahkan Persija 1-0 dan RANS Nusantara 3-2.

Sementara itu pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak risau dengan tekanan yang dihadapinya jelang laga kontra Bali United. Ia menilai, tekanan merupakan hal jamak dalam sepak bola. “Tekanan merupakan hal normal dalam sepak bola,” ucap Almeida, Jumat (12/08).

“Saya tak akan terlalu merisaukannya. Saya akan menjalankan tugas rutin secara profesional,” sambungnya.(SW)