Breaking News
Iklan
Iklan

Digugat Saudara Kandung Rp34 M, Tamara Sentil Balik

JAKARTA – Tamara Bleszynski baru saja bongkar silsilah keluarganya. Hal itu dikarenakan Tamara Bleszynski baru saja digugat saudara kandung Rp 34 miliar.

Usai digugat saudara kandung Rp 34 miliar dan bongkar silsilah keluarga, foto jadul ayah Tamara Bleszynski kini jadi sorotan.

Kabar mengejutkan kini datang dari aktris cantik Tamara Bleszynski.

Pasalnya, janda Mike Lewis itu kini digugat oleh saudara kandungnya sendiri yakni Ryszard Bleszynski.

Gugatan Ryszard untuk Tamara Bleszynski kini sudah masuk Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Ternyata penyebab Ryszard melayangkan gugatan untuk Tamara Bleszynski yakni terkait biaya berobat ayah mereka Zbigniew Bleszynski.

Ryszard Bleszynski lantas menuntut ganti rugi yang belum dibayar janda Mike Lewis.

Menurut kuasa hukum Ryszard, pada 26 Desember 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk pembayaran pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski, di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat.

“Untuk pengobatan almarhum ayah mereka, Pak Blezinsky, sebesar kurang lebih 103.000 dolar AS yang akan ditanggung, dibagi dua oleh Tamara dan penggugat,” ungkap Susanti, kuasa hukum Ryszard saat dihubungi pada Kamis (26/1/2023) lalu.

“Sampai saat ini, 21 tahun (kemudian), tidak pernah dibayar,” sambungnya.

Baca Juga:   KPK Dalami Transaksi Valas di Kasus Lukas Enembe

Tak berhenti sampai di situ, saudara kandung Tamara Bleszynski itu juga meminta majelis hakim mengabulkan gugatan dan menyatakan Tamara telah melakukan wanprestasi.

Ia juga meminta agar majelis hukim menghukum Tamara Bleszynski untuk membayar kerugian senilai Rp 4.022.335.099.

Angka Rp 4.022.335.099 itu berdasarkan kerugian sebesar 50 persen dari 103.051,83 dolar AS, yakni 51.525.92 dolar AS, yang mana Tamara diduga belum membayar kepada Ryszard sampai gugatan wanprestasi ini diajukan.

Sementara, dalam petitum Ryszard, kerugian 51.525.92 dolar AS ini jika diinvestasikan dalam bentuk deposito akan memperoleh keuntungan sebesar Rp 4.022.335.099.

Lewat instagramnya, artis cantik ini membantah semua klaim saudara kandungnya itu. Tamara juga menyentil habis Ryszard. Tamara Bleszynski juga membongkar foto jadul sang ayah yang selama ini jarang tersorot.

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, Senin (30/1/2023). Pada foto tersebut, ayah Tamara Bleszynski yang bernama Zbigniew Bleszynski terlihat masih muda.

Selain masih muda, Zbigniew Bleszynski juga masih terlihat sehat dan bugar. Ayah Tamara Bleszynski tampak ganteng maksimal dan gagah dalam balutan setelan jas.

Wajahnya pun juga terlihat bule abis karena merupakan keturunan Polandia.

Baca Juga:   Polri Tangkap Ajudan Istri Ferdy Sambo

Pada keterangan foto, Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa dirinya kasihan dengan mendiang sang ayah yang dicemarkan nama baiknya.

Ia juga singgung soal wasiat dan menuliskan sebuah kalimat bijak mengenai sosok orang tua.

“Kasihan mendiang Ayahku Zbigniew Bleszynski, Sengaja dicemarkan nama baiknya. Seolah-olah beliau, Zbigniew Bleszynski tidak mampu membayar Rumah Sakit, seolah2 beliau ini tidak punya Asuransi kesehatan.

Seolah-olah beliau ini ekonominya buruk sekali, padahal kau disayang dan dikasih warisan olehnya dan Amanah utk berbagi warisannya, sesuai yg tertulis di Wasiat.

“Janganlah begitu kepada orang tua sendiri. Tanpa Ayah kita, kita tidak ada. Bangga lah…pada orang tua kita, harumkan lah nama org tua kita…walaupun sdh Tiada…kirim lah Doa utk Ayahmu Zbigniew Bleszynski Al Fatihah,” tulis Tamara Bleszynski.(SW)