Breaking News
Iklan
Iklan

Hotman Paris Ikut Komentari Kasus KDRT yang Menimpa Lesti Kejora.

JAKARTA -Melalui instagramnya, Hotman Paris memposting rekaman cuplikan pernyataan pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul di televisi mengenai dugaan tersangka KDRT yang menimpa kliennya.

Dalam cuplikan tersebut Hotma Sitompul menyampaikan keinginannya mendamaikan dua belah pihak.

“Pertimbanganya apa? Saya balikkan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang bikin ribut? kan punya jawaban sendiri,” ujar Hotma.

Hotman Paris pun mengomentari pernyataan Hotma Sitompul tersebut dengan mengatakan bahwa opini yang disampaikan itu baik, namun menyindir soal kehidupan pribadi Hotma Sitompul.

“Nasehat yang bagus tapi mau tanya. Siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya om,” kata Hotman.

Komentar Hotman Paris ini pun menjadi sorotan para netizen, yang menyoal kehidupan pribadi Hotma Sitompul sendiripun bermasalah.

“Pengacaranya ngurus rumah tangganya sendiri aja berantakan, gimana mau ngurusin rumah tangga orang lain….Alamakjang,” komentar netizen.

“Dirinya sendiri gimana itu ?sudah berdamai belom sama mantan istri ?” komentar netizen lainnya.

Kehidupan pribadi Hotma Sitompul memang sempat menjadi sorotan publik karena bermasalah dengan mantan istrinya, Desiree Tarigan soal perebutan lahan.

Baca Juga:   KDRT Rizky Billar, Ketahuan Selingkuh dan Kisah Mata Lebam

Dalam kasus tersebut, Desiree meminta bantuan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Pada akhir 2021, permasalahan itu dinyatakan selesai. Hotma dan Desiree sepakat damai dan memilih bercerai.