running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Hubungan Ganjar – Maruara Baik-baik Saja

JAKARTA – Bakal capres Ganjar Pranowo sempat memposting foto berpelukan dengan penggagas Network For Ganjar, Maruarar Sirait, di akun Instagramnya tapi kemudian hilang. Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Andi Gani, buka suara terkait itu.

“Menurut saya tidak ada masalah apa-apa,” kata Andi Gani saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

Andi memastikan Ganjar hanya ingin mengutamakan berfoto dengan masyarakat. Dia memastikan tak ada permasalahan antara Ganjar maupun Maruarar (Ara).

“Mas Ganjar hanya ingin mengutamakan foto beliau dengan masyarakat,” ucapnya.

Andi menyebut tak ada yang perlu dipermasalahkan dengan foto Ganjar dan Ara yang hilang tersebut. Dia menyatakan hubungan Ganjar dan Ara baik-baik saja.

“Tidak ada yang perlu di permasalahkan karena hubungan Mas Ganjar dengan Pak Ara baik-baik saja,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar Pranowo sempat memposting foto berpelukan dengan penggagas Network For Ganjar Maruarar Sirait di akun Instagramnya. Selang berapa jam, foto itu dihapus.

Foto Ganjar berpelukan dengan Maruarar dengan latar ribuan relawan Network For Ganjar diambil kemarin Minggu (8/10). Ganjar dan Maruarar bergantian membakar semangat relawan yang hadir di acara bertajuk ‘Cirebon Guyub’ ini.

Baca Juga:   Ada Pesan Persaudaraan, Ganjar - Anies Bertemu di Sela Ibadah Haji

“Surprise buat saya, saya ikut acara Bang Ara yang besar baru kali ini di Cirebon. Tetapi setiap ada acara selalu saya dikirimi video,” begitu disampaikan Ganjar Pranowo di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Maruarar juga memberikan semangat kepada relawan Network For Ganjar. “Politik itu suci, politik itu membantu mereka yang lemah dan kita berkumpul hari ini membawa cita-cita yang sama,” kata Maruarar.

Tak lama setelah acara tersebut, Ganjar Pranowo memposting fotonya berpelukan dengan Maruarar Sirait dilengkapi dengan kata-kata “Cinta yang menggerakkan kita semua. Terimakasih saudara-saudaraku warga Cirebon. Ayo tularkan semangat dan cinta ini ke seluruh penjuru Indonesia”

Selang beberapa jam foto tersebut dihapus, caption penyemangat relawan masih ada namun foto yang semula pelukan Ganjar dan Maruarar berubah jadi foto Ganjar sendiri dengan background ribuan relawan.

Ara Santai Foto Pelukan Hilang di IG Ganjar
Ditanya terkait hal tersebut, Ara menjawab dengan santai. “Nggak apa-apa, malah makin semangat mendukung Ganjar,” kata Ara.

Baca Juga:   Bacapres PDIP Ganjar Safari Politik ke Banten

Saat ditanya lebih jauh apakah ada pihak yang tidak suka dengan foto tersebut sehingga tak lagi muncul di IG Ganjar, Ara tidak mau berspekulasi lebih jauh.

“Ah nggak kita kan hubungannya baik dari dulu, jangan spekulasi macam-macam. Relawan kami kan timnya anak muda pekerja keras. Kalau saya sih apa hanya orang kecil saja,” kata Ara.

“Positive thinking aja mungkin Mas Ganjar mau menunjukkan dukungan penuh ribuan relawan Network for Ganjar yang hadir,” pungkasnya.(SW)