KDRT Rizky Billar, Ketahuan Selingkuh dan Kisah Mata Lebam

JAKARTA- KDRT Rizky Billar, Ketahuan Selingkuh dan Kisah Mata Lebam. Kisah perselisihan pasangan Rizky Billar – Lesti Kejora sebenarnya sedikit terungkap kala Lesti mengupload mata lebamnya di insta-story.

Lesti Kejora mempolisikan suaminya Rizky Billar dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya itu Lesti Kejora menyebut pemicu KDRT karena Rizky Billar ketahuan selingkuh.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari detikNews, Kamis (29/9/2022).

Zulpan menyebut peristiwa KDRT itu dipicu cekcok pada Rabu (29/9) malam. Cekcok itu terkait dengan isu perselingkuhan Rizky Billar.

Lesti Kejora kemudian minta dipulangkan kepada orang tuanya. Mendengar itu, Rizky Billar emosi.

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” terang dia.

Laporan Lesti Kejora itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (29/9) malam. Dalam pelaporan itu Lesti Kejora melampirkan bukti visum.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma.

“Buktinya visum, kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam,” sambungnya.

Namun, Nurma tidak menjelaskan seperti apa luka yang dialami Lesti Kejora atas KDRT Rizky Billar ini. Namun, dia memastikan Lesti mengalami KDRT fisik dari Rizky Billar.

Baca Juga:   Otto Hasibuan Bakal Ajukan PK Kasus Jessica Wongso

“KDRT-nya berupa (tindakan) fisik. Cuma fisiknya penyidik yang tahu,” terang dia.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah itu, cerita lama saat mata Lesti Kejora lebam kembali menjadi sorotan.
Video saat Lesti Kejora menceritakan momen itu pun kembali viral, setelah setahun lalu juga menjadi perbincangan.

Awalnya, Lesti Kejora mengeluhkan matanya sakit. Momen tersebut direkam dan tayang di channel YouTube Rizky Billar.

“Dedek mau lihatin sesuatu, sini deketin kameranya. Nih, jadi ada tragedi,” ujar Lesti Kejora.

Rizky Billar keberatan saat Lesti Kejora menceritakan hal tersebut. Menurutnya, perihal mata Lesti Kejora yang lebam itu, sudah pernah diceritakan sebelumnya.

“Kan sudah dijelasin di konten sebelumnya,” ucap Rizky Billar.

Tapi Lesti Kejora tetap ingin bercerita. Rizky Billar pun merasa bersalah. “Iya ternyata biru, pas lagi bangun ‘Ih kok sakit’,” ujar Lesti Kejora.

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini mengaku luka lebam itu terjadi karena ponsel milik Rizky Billar terjatuh tepat di mata Lesti Kejora. Awalnya, ibu satu anak itu mengira peristiwa tersebut cuma mimpi.

Baca Juga:   Polres Majene Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Marano 2023 untuk Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

“Pas tadi pagi, ‘Ih kenapa ini teh sakit mata dedek’, kan dedek masih belum percaya nggak mimpi,” kata Lesti Kejora.

“Pas dilihat, ‘Oh berarti beneran dedek nggak mimpi karena ini biru’,” tambahnya.

Netizen kemudian menyambungkan kejadian itu dengan laporan yang dibuat Lesti Kejora. Mereka menduga KDRT memang terjadi sejak lama.

“Jangan-jangan memang dari dulu,” tulis netizen.

“Kejatuhan HP atau dilempar tuh?” duga yang lainnya.

Polisi membenarkan Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri atas tuduhan KDRT. Sang artis disebut sudah mengantongi bukti.

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022.

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” sambungnya.(SW)