Pelajar Asal Cileunyi Tewas Saat Konvoi Pawai Kemenangan Persib Bandung

Pelajar Asal Cileunyi Tewas Saat Konvoi Kemenangan Persib
Gambar ilustrasi. Pelajar Asal Cileunyi Tewas Saat Konvoi Kemenangan Persib (foto canva)

kabarfaktual.com – Seorang pelajar asal Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas di flyover Mochtar Kusumaatmadja atau Jembatan Pasupati, Kota Bandung, saat mengikuti konvoi pawai kemenangan Persib Bandung pada Sabtu (1/6).

“Kejadiannya pukul 15.30 WIB,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, saat dihubungi, Sabtu (1/6).

Arif menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika korban, M. Kadian, berada di atas kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat di flyover Mochtar Kusumaatmadja. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga terjatuh dari kendaraan tersebut. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka dan meninggal di tempat.

“Korban Pelajar bernama M. Kadian. Korban langsung dibawa ke forensik rumah sakit Hasan Sadikin Kota Bandung,” katanya.

Arif menambahkan bahwa insiden ini masih dalam penyelidikan dan belum bisa memberikan banyak informasi, termasuk jenis kendaraan yang ditumpangi korban. “Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” katanya.

Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United 3-1 di leg kedua final yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5). Perayaan kemenangan ini berlangsung hingga Sabtu (1/6), memadati berbagai kawasan di Bandung dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Gedung Sate menjadi titik akhir pawai arak-arakan kemenangan Persib Bandung.

Baca Juga:   DPRD Manado Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang 2020 dan Pembukaan Masa Sidang 2021

Insiden tragis ini menambah kepedihan di tengah euforia kemenangan Persib Bandung, sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam setiap perayaan.

Kejadian naas ini tidak hanya membawa duka mendalam bagi keluarga korban, tetapi juga menyoroti pentingnya keselamatan dan pengawasan selama perayaan. Insiden tragis ini menambah kepedihan di tengah euforia kemenangan Persib Bandung, sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam setiap perayaan.