running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Rakernas Golkar Bahas Strategi Pemilu 2024

JAKARTA – Partai Golkar telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 pada hari Minggu (4/6/2023).

Rakernas dihadiri oleh 459 peserta yang mewakili 38 Dewan Pengurus Provinsi dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjelaskan bahwa Rakernas Golkar 2023 memiliki peran yang penting dalam menentukan strategi pemenangan Pemilu 2024.

Dalam pembukaan Rakernas, Airlangga mengungkapkan harapannya bahwa Pemilu 2024 akan menjadi momen bersejarah bagi Partai Golkar, karena partai ini akan genap berusia 60 tahun pada tahun depan.

Salah satu strategi pemenangan Golkar di Pemilu 2024 adalah dengan mengisi kursi bakal calon legislatif dengan kader-kader unggulan.

Partai Golkar telah mendaftarkan seluruh nama bakal calon legislatif dari tingkat pusat hingga kabupaten dan kota.

Airlangga juga menekankan bahwa Golkar memiliki pangsa pasar yang besar untuk pemilihan presiden 2024, karena Indonesia saat ini mengarah pada pembangunan yang sejalan dengan ideologi yang dimiliki oleh Golkar.

Partai Golkar siap untuk mengisi peran penting dalam perpolitikan Indonesia.

Baca Juga:   Jika Golkar Koalisi dengan Gerindra, PPP Tak Khawatir Ditinggalkan

Selain itu, Airlangga juga menegaskan bahwa Golkar akan terus mendorong sistem proporsional terbuka dalam Pemilu 2024 bersama dengan delapan partai lainnya. Golkar memperjuangkan sistem politik yang adil dan inklusif.

Rakernas 2023 ini menjadi momen penting bagi Partai Golkar untuk mengonsolidasikan diri, menyusun strategi pemenangan, dan mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik di Pemilu 2024.(SW)