Sekot Micler: Bantuan Bencana Alam Indomaret akan Langsung Disalurkan

SEKRETARIS Kota (Sekot) Manado, Micler Lakat SH MH yang mewakili Walikota, GS Vicky Lumentut mengatakan bahwa bantuan dari minimarket Indomaret akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor. Hal ini dikatakan sekot Senin, 18 Januari 2021 lalu di pendopo kantor Walikota.

Lanjut sekot, bantuan dari Indomaret beruba bahan pokok dan obat-obatan tersebut diserahkan oleh pimpinan dan beberapa staf Indomaret. “Bantuan ini nantinya akan langasung disalurkan kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam. Kami memberi apresiasi kepada pihak Indomaret yang sudah membantu masyarakat Kota Manado,” terangnya.

Sekot juga menyampaikan pesan dari Pak Walikota dan jajaran Pemkot Manado yang tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak Indomaret. “Terimakasih untuk Indomaret yang merupakan pelaku usaha pertama memberikan bantuan atas kepedulian bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” kata Micler yang tak lupa mengajak berdoa agar Kota Manado tetap dilindungi.

Sementara Brands Manager Indomaret Cabang Manado, Saptadji Prihantoro bersama sejumlah staff Indomaret berharap, bantuan tersebut bisa dinikmati para korban bencana alam. “Kami di sini hadir untuk membantu warga terdampak bencana di Kota Manado, kami membawa bantuan kebutuhan sehari-hari, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang tertimpa musibah,” tutup Saptadji.(ale/*)

Baca Juga:   Pemkot Manado Verifikasi Data Penerima Bantuan Bencana, Warga Diminta Bersabar