running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Cak Imin Sebut Dirinya Reunian dengan Habib Salim, Sesama Menteri Era SBY

JAKARTA – PKS resmi mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Cak Imin mengatakan dukungan PKS ini mengingatkan pada kebersamaan dengan PKB saat mendukung SBY dua periode.

“Kebersamaan Mas Anies, Saya dan PKS sebenarnya telah terjalin lama, baik di legislatif, eksekutif maupun di Pemda DKI. Kerja sama PKB PKS tercermin kita sama-sama dalam koalisi tahun 2004-2014, kebersamaan saya, almukarom Habib Salim menjadi kabinet pimpinan Pak SBY.

Kebersamaan hari ini reunian dan kebersamaan untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera,” kata Cak Imin, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Cak Imin menyambut suka cita atas dukungan resmi PKS. Dia mengatakan siap menyongsong kemenangan di 2024.

“Rasa syukur, terharu, bahagia, atas silaturahmi dan pembacaan keputusan Majelis Syuro malam ini. Sebagai bacawapres, amanah yang diberikan pada saya dan Mas Anies adalah kepercayaan yang luar biasa dan insyaallah akan jadi bagian dari semangat kita mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” sambungnya.

Baca Juga:   Prabowo Mania 08 Dukung Cak Imin Cawapres

Ketum PKB ini juga mengatakan kebersamaan dengan PKS menguatkan persaudaraan keislaman, persaudaraan kebangsaan dan persaudaraan kemanusiaan. Dia berharap kebersamaan ini terwujud dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Ukhuwah Islamiah, ukhuwah watoniah, dan ukhuwah basyariah.Semoga kebersamaan ini benar-benar terwujud dalam kerja besar menyukseskan Pemilu 2024. Sekaligus menjemput dan merebut kemenangan AMIN dalam pilpres yang akan datang. Mohon doa, restu dari seluruh rakyat Indonesia kami siap membawa harapan, cita-cita dan kepercayaan rakyat untuk kemajuan bangsa kita,” ucapnya.(SW)