PPP Bakal Sambangi PDIP Bicara Dukungan ke Ganjar

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan PDI Perjuangan pada Minggu 30 April 2023 mendatang. Pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti deklarasi dukungan PPP terhadap Ganjar Pranowo.

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan pertemuan dengan PDI Perjuangan tersebut rencananya akan diadakan di kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Rombongan DPP PPP dipimpin langsung Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono dengan jalan kaki dari kantor PPP ke kantor PDI Perjuangan,” ujar Arwani dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4/2023).

Dia menjelaskan dalam pertemuan tersebut akan dibahas mengenai tindak lanjut langkah PPP yang telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. “Pembahasan seputar tindak lanjut dukungan atas pencapresan Ganjar Pranowo dan kerja sama pemenangan Ganjar Pranowo,” katanya.

Arwani menyebut baik PPP maupun PDI Perjuangan akan menyiapkan langkah untuk bersama-sama mengajak partai politik lainnya yang belum bergabung dalam mendukung pencapresan Ganjar Pranowo.

“PDI Perjuangan dan PPP bersama-sama mengajak parpol lainnya untuk bergabung dalam dukungan pencapresan Ganjar Pranowo,” sebut Arwani.

Baca Juga:   Tiga Kali Gagal, Prabowo Diyakini Bakal Capres Lagi di 2024

Di samping itu, kata dia, pertemuan tersebut juga akan membicarakan hal substansial seperti memantapkan dan melanjutkan visi misi Indonesia Maju hingga persoalan teknis dalam membangun kerja sama pemenangan Ganjar Pranowo.

Disinggung soal pembahasan Cawapres Ganjar, Arwani menegaskan pihaknya akan melakukan pembahasan lebih lanjut sebelum memutuskan sosok Cawapres Ganjar, “Soal Cawapres, nanti akan ada tahapan berikutnya,” tutup Arwani.(SW)