running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Anies Sebut Tantangan Pilpres, Lawan Punya Segalanya

JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP), Anies Baswedan, mengatakan tantangan pilpres bukan tantangan yang kecil. Sebab, Anies Baswedan menyatakan akan berhadapan dengan lawan politik yang memiliki segalanya, sumber daya dan modal sangat besar.

“Kita tahu tantangan ke depan, bukan tantangan yang kecil, tantangan yang besar. Dan kita akan berhadapan juga dengan lawan yang memiliki sumber daya yang amat besar,” ujar Anies saat memberikan sambutan launching Gerakan Dzikir Kemenangan dan Keselamatan Negeri yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (20/6/2023).

Anies menegaskan tidak gentar dengan lawan yang memiliki materi besar. Mantan Menteri Pendidikan itu siap menghadapi lawan dengan kekuatan spiritual.

“Tapi kita tidak pernah gentar dengan ukuran material. Kita tunjukkan kekuatan, semangat kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih yang dijanjikan oleh republik ini,” ujar Anies.

Anies yakin niat baiknya akan berjalan baik karena bersama orang-orang yang baik. “Kita yakin, dengan niat baik, berjalan bersama dengan orang-orang baik, dengan tujuan baik,” kata Anies.

Baca Juga:   Ada Pesan Persaudaraan, Ganjar - Anies Bertemu di Sela Ibadah Haji

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta ini, melalui zikir, Allah akan membukakan jalan agar bisa menunaikan amanat dengan baik.

“Dan ikhtiar ini bukan tentang satu orang, bukan tentang satu kelompok, bukan tentang satu bagian dari bangsa ini, tapi tentang nasib seluruh komponen bangsa. Ini tentang anak cucu kita dan masa depan bangsa kita,” kata Anies.(SW)