Daerah  

Coach Chandra Mateos Berbagi Bantuan di PPKM Level 4

MASA pandemi covid-19 hingga kini belum juga berakhir, ditambah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, membuat masyarakat makin resah. Dibalik kondisi tersebut, Chandra Matheos yang adalah seorang wartawan dan pelatih sepak bola ini mau berbagi kasih dengan masyarakat tidak mampu.

Wartawan yang berlisensi kepelatihan Nasional Asosiasi Football Club (AFC) ini dalam satu tahun terakhir ini sudah beberapa kali berbagi berkat di Panti Asuhan AN-Nur Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil Kota Manado, Kamis 12 Agustus 2021 nampak bersama anak-anak Yatim berbincang sambil bercanda.

Coach berlisensi nasional ini tiba di panti asuhan dengan berbagi berkat sembako dan obat-obatan untuk para anak-anak Yatim. Sesudah menyerahkan sembako dan obat-obatan, Chandra Matheos didoakan oleh anak-anak Yatim. Chandra usai dari panti aauhan sempat singga di salah satu Apotik untuk membeli asupan vitamin dan obat-obatan.

Aksi kemanusiaan itu pun mendapat suport dari dua teman-teman seprofesi. “Apa yang dilakukan oleh Chandra Mahteos merupakan tugas dan panggilan iman dari lubuk hati yang paling dalam. Bukanlah yatim orang tuanya yang telah meninggal, tapi sebenarnya yatim adalah kaya ilmu dan budi pekerti yang dimiliki,” ujar Affandy Hau.(***)

Baca Juga:   Peduli Lingkungan, KPA Repala Sidrap Kolaborasi Peduli Sampah Bersama Pemerintah Dan Element Masyarakat