Breaking News
Iklan
Iklan

DPP ALPEKSI Resmi Dipimpin Sosok Srikandi

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (DPP ALPEKSI) menggelar Rapat Pleno di Medan Merdeka Jakarta Pusat, Minggu (11/9).

Rapat Pleno yang dihadiri oleh peserta terdiri dari unsur struktural pengurus pusat ALPEKSI dimulai dari pukul 10.00 WITA dengan agenda pembahasan dan penetapan rekomendasi internal eksternal organisasi sekaligus pemilihan umum baru pengganti Ridwan Daali Umum sebelumnya.

Penetapan Ketua Umum terbaru dalam Rapat Pleno merupakan amanah konstitusi yang mengharuskan Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI segera mungkin menentukan keputusan yang terjadi di tubuh organisasi tersebut.

terlihat bahwa ketua umum terpilih Munas I DPP ALPEKSI Ridwan Daali SE telah meninggal dunia 10 April 2022 di Makassar dalam periode kepemimpinannya.

Dalam sidang Pleno DPP ALPEKSI berhasil menetapkan Julia Putri Noor sebagai Ketua Umum dan Azrizal Nasri sebagai Sekretaris Jenderal yang melanjutkan sisa periode kepengurusan sampai terselenggara Munas ALPEKSI mendatang.

Julia Putri Noor menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya untuk menahkodai kepemimpinan pusat ALPEKSI, dan juga harapan besar terhadap kunjungan ALPEKSI mendatang.

Baca Juga:   Kuasa Hukum PAHAM Menilai, KPU dan Bawaslu Tak Bermakna di Sidang MK

“Terima kasih kepercayaan dan mandat rekan-rekan, semoga saya bisa menahkodai lembaga sebaik-baiknya,” tulis disela Sidang Pleno I Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal terpilih Azrizal Nasri menyampaikan hal serupa terkait strategi peningkatan kualitas kepengurusan DPP ALPEKSI.

“Kedepan ada beberapa agenda internal lembaga. Termasuk merampungkan kepengurusan dan beberapa rekomendasi internal dan eksternal Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI Sidang Pleno,” terangnya.