Ekonomi Stabil, Airlangga Hartarto Layak Jadi Capres di 2024

JAKARTA – Ekonomi Stabil, Airlangga Hartarto Layak Jadi Capres di 2024. Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily saat membuka Rakerda Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (10/9/2022).

Sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), figur Airlangga Hartarto tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan bangsa Indonesia mengendalikan pandemi Covid-19 dan juga menjaga pertumbuhan ekonomi nasional.

“Sosok Pak Airlangga Hartarto ini ada di belakang kesuksesan Indonesia menurunkan angka penyebaran Covid-19 dan kebangkitan ekonomi pasca pandemi,” kata TB Ace di depan kader Golkar Depok.

Berkat kinerja Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar itu, kata TB Ace, maka perekonomian Indonesia stabil dan bisa bangkit lagi pasca pandemi covid-19.

“Jadi bapak Airlangga itu menunjukan kinerja, prestasi. Beliau jelas layak jadi Capres di 2024. Kita harus mendukung penuh beliau,” kata TB Ace.

TB Ace menilai Ketum Airlangga Hartarto memiliki kemampuan untuk bekerja mengendalikan penyebaran Covid-19 sekaligus menjaga ketahanan ekonomi agar tidak jatuh ke jurang resesi.

Baca Juga:   Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Nomor 2 Diantara Negara G20

“Kinerja beliau sudah teruji dan terbukti mampu membawa Indonesia keluar dari resesi ekonomi,” kata Legislator Senayan dari Jabar ini.

Terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Golkar, PAN dan PPP TB Ace menegaskan tetap solid. Meski ada persoalan di internal PPP.

“Bapak Suharso dan Mardiono, keduanya terlibat dalam KIB, jadi saya rasa PPP tidak ada masalah siapa pun ketumnya,” kata TB Ace.

Menangkan Airlangga

Sementara itu, Partai Golkar Depok siap memenangkan Airlangga Hartarto jika maju Capres 2024. Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Dr dr Farabi El Fouz mengatakan seluruh kader Golkar Depok siap bekerja keras.

“Apa pun tantangannya kita siap berjuang untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto pilpres di 2024,” tegas Farabi.

Untuk bisa mencapai itu, tentu ada target kemenangan di Pileg 2024. Menurut Farabi jika menang pileg, maka akan lebih mudah memenangkan pilpres.

“Karena itu kita fokus menang dulu di pemilihan legislatif 2024. Golkar Depok sendiri menargetkan menang 11 kursi DPRD. Jadi Setiap kecamatan kita ada wakilnya. Depok ada 11 kecamatan,” kata Farabi.(SW)