Daerah  

Harmoko Mustafa dipastikan Bertarung di Musda KNPI

Sidrap–Salah Satu satu Birokrasi tulen, yang berkecimpun di dinas Pendidikan Sidrap dipastikan ikut meramaikan Musda ke VIII DPD II KNPI Sidrap yang akan digelar di bulan maret 2024.

Harmoko Mustafa yang akrab disapa kak Moko, menyampaikan memantapkan maju bertarung di MUSDA KNPI Sidrap setelah melakukan kordinasi dengan beberapa ketua Okp dan sukses mendapat dukungan dan rekomendasi dari OKP sebagai salah satu syarat pencalonan. Ungkap Harmoko

Marwah kepemudaan yang terhimpun di wadah KNPI Sidrap wajib kita kembalikan dalam semangat berorganisasi serta harus kita tumbuhkan sebagai organisasi yang bertaring dalam kepemudaan dan bermitra bersama pemerintah.

Insya Allah, saya sudah pegang rekomendasi beberapa OKP dan siap bertarung serta memimpin organisasi besar seperti KNPI. Terang mantan Pengurus KNPI Sidrap ini

Regenarasi adalah proses dalam menciptakan dan membentuk insan muda yang berkompeten dan berintegritas serta tidak lepas dari idealisme kepemudaan dalam membangun bangsa ini terkhusus generasi muda di kab. Sidrap ini.

Sekedar diketahui Musda ke VIII ini rencananya akan digelar di tgl 9 Maret 2024 dan berharap akan berjalan lancar sampai lahirnya seorang pemimpin muda dari unsur kepemudaan.

Baca Juga:   Gubernur Sulut Ambil Alih Persoalan Sampah di Manado