Jelang Tadarus Empat Pilar Literasi Digital, RTIK Indramayu Sambangi Diskominfo Indramayu

RTIK Indramayu
Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Indramayu saat bertemu perwakilan Diskominfo Indramayu, Anri Heryanto pada 30/03/2023. (Sumber: RTIK)

Indramayu | Selang beberapa hari pasca Muscalub Ketua RTIK (Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi) Kabupaten Indramayu. Di bawah kepimpimnan ketua baru Rohmawan, RTIK Indramayu langsung memulai gebrakan baru. diterima langsung PLT Diskominfo Indramayu Teguh Budiarso, yang di wakili oleh Kabid TIK Anri Heryanto. Diskominfo sangat menyambut hangat kedatangan RTIK Indramayu.

Disampaikan langsung oleh Ketua RTIK Indramayu, Rohmawan, bahwa RTIK Indramayu sambangi Diskominfo dalam rangka silaturahmi, konsolidasi dan koordinasi. Tak hanya itu RTIK Indramayu juga menyampaikan struktural perihal kepengurusan baru serta program kerja baru, yang dalam waktu dekat akan di laksanakan antaranya, helatan Tadarus Empat Pilar Literasi Digital, Webinar Kepemudaan, Webinar Kewirausahaan dan ngaji informasi-teknologi.

“Ya kedatangan kami ke Diskominfo Indramayu, untuk membangun kembali Sinergitas antara RTIK dengan Diskominfo Kabupaten Indramayu serta meninformasikan kegiatan yang dilakukan RTIK indramayu dalam waktu dekat,” Tukas Rohmawan (Ketua RTIK Indramayu).

Sementara itu Plt. Diskominfo Indramayu Teguh Budiarso yang diwakili oleh Kabid TIK, Anry Heryanto, menyambut baik kedatangan RTIK Indramayu, Anry menyampaikan bahwasannya RTIK Indramayu juga harus kolaborasi dengan pemkab indramayu, di tengah gencarnya sosial media, juga turut aktif untuk mengedukasi masyarakat indramayu agar bijak dalam bersosial media. Masyarakat harus bijak menyaring kepastian informasi yang di dapat.

Baca Juga:   5 Aplikasi untuk Mengubah File PDF ke Word di HP Android Maupun iPhone, Praktis dan Mudah Digunakan

“Kami berharap, RTIK Indramayu terus bergerak dalam mencerdaskan literasi digital untuk indramayu, juga turut aktif edukasi masyarakat dalam bijak bersosial media. Pungkas Anry (Kabid TIK Diskominfo). (FM)