Kader Partai Demokrat Berilmu Kebal Siap Bergerak Lawan KLB Deli Serdang

KADER Partai Demokrat se-Indonesia solid bersatu mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini sedang berjuang melawan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang illegal dan inkonstitusional. Buktinya, Jumat, 12 Maret 2021 di Wisata Alam Indah Lestari dalam kegiatan Dialog Interaktif, DPC Partai Demokrat Banyuwangi menampilkan sejumlah kader berkekuatan ilmu kebal yang siap adu kesaktian jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Nampak kegiatan yang dibalut dalam tema ‘Konsolidasi Pengurus dan Kader Partai Demokrat’ itu, sejumlah kader menampilkan ilmu kebal tidak mempan dibacok, menjilat besi panas, makan paku, berguling di atas pecahan kaca dan beberapa aksi berbahaya lainnya. Sejumlah kader yang berilmu kebal ini siap bergerak ke Jakarta untuk melawan gerbong Partai Demokrat Versi Kongres Luar Biasa (KLB) yang dipimpin oleh Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengatakan bahwa KLB Deli Serdang illegal dan berupaya mengkudeta kepemimpinan AHY yang sah dengan cara-cara inkonstitusional. “Kami bersama 38 ketua DPC se-Jawa Timur menyatakan mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Bahkan sikap kami telah kami notariskan. Jika Kemenkumham menerima kepengurusan hasil KLB, kami tidak akan tinggal diam,” tegasnya.

Baca Juga:   Hacker Bjorka Acak-acak Indonesia Lewat Data, BIN Tak Berdaya?

Sementara Solehudin, salah satu kader Partai Demokrat mengaku para kader yang berilmu kebal siap turun jika sewaktu-waktu dibutuhkan. “Kami siap melawan dan turun di medan laga memperjuangkan kedaulatan Ketua Umum AHY. Kapan pun kami siap dikirim ke Jakarta. Kader Demokrat Banyuwangi tetap setia kepada mas AHY dan siap untuk berjuang bersama-sama mempertahankan kedaulatan partai,” terangnya.(ale/*)