Daerah  

Kantor Hukum Faisal Wicaksono Buka Pelayanan Konsultasi Gratis di Boltim

SEGUDANG pengalaman dalam melakukan advokasi untuk masyarakat, membuat Faisal Wicaksono Lababu siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur (Boltim). Mantan aktivis mahasiswa ini punya komitmen untuk membantu masyarakat terkait persoalan hukum, terutama di Boltim yang merupakan daerah kelahirannya.

Ichal, sapaan akrab pengacara muda ini menambahkan, dibawa kepemimpinan pasangan Bupati Boltim terpilih, Sam Sahrul Mamonto dan Wakil Bupati, Oskar Manoppo, kantor Kuasa Hukum Faisal Wicaksono Lababu yang beralamat di Kotabunan, telah siap bersinergi membantu Pemkab Boltim. “Hadirnya kantor perwakilan hukum ini diharapkan bisa memberikan rasa keadilan, terutama pada masyarakat kecil,” terangnya.

Mantan Sekretaris Umum Senat Mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, periode 2004-2005 ini mengatakan, pembukaan kantor hukum di Boltim sebagai tanah leluhurnya adalah kerinduan yang sudah lama dicita-citakan. “Alhamdulilah, niat tulus tersebut baru bisa ditunaikan, setelah melewati proses dan dinamika yang cukup panjang,” kata Ichal yang tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada pasangan Bupati Boltim terpilih Sam Sahrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo.

Baca Juga:   Kunker di Sidrap, Pj Gubernur Sulsel Silaturahmi dengan Jajaran Pemda dan Forkopimda

Diketahui, Kantor Kuasa Hukum Faisal Wicaksono Lababu juga membuka pelayanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat Boltim, dan itu bisa datang langsung ke kantor di Bulawan Kotabunan atau diakses melalui fanpage Facebook: konsultasi hukum gratis boltim. Baik yang berperkara pidana maupun perdata. Bisa juga kontak langsung di nomor telepon/whatsapp: 0812-4444-8080.(ale/*)