Mario Teguh Datangi Polda Metro Terseret Kasus Penipuan

JAKARTA – Mario Teguh mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu guna menjalani pemeriksaan soal laporannya terhadap Sunyoto dan Syarah.

Pria yang dikenal sebagai motivator itu langsung melontarkan salam super. Mario Teguh mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Super, terima kasih, alhamdulillah. Mudah-mudahan Anda juga (sehat) terimakasih,” kata Mario Teguh tersenyum di Polda Metro Jaya.

Mario Teguh mengaku siap menjalani pemeriksaan atas laporannya soal Sunyoto dan Syarah masih terkait bisnis skincare.

“Iya siap,” kata Mario Teguh tersenyum.

Sementara itu, pengacara Mario teguh, Willy Lesmana Putra, mengatakan kedatangan kliennya juga untuk menindaklanjuti kelanjutan laporan sang motivator.

“Kami hadir terkait laporan dari pihak kami. Laporannya salah satunya terkait dengan penipuan. Persis harinya lupa, bulan lalu,” jelas Willy.

Sebelumnya Mario Teguh dilaporkan Sunyoto Indra Prayitno atas dugaan penipuan. Hal itu buntut dugaan penipuan yang dilakukan sang motivator dan mengakibatkan kerugian pada Sunyoto dan Syarah senilai Rp 5 miliar.

Pihak Sunyoto yang diwakili istrinya, Syarah, menyebut Mario Teguh mendoktrin dirinya agar bisnis melejit dengan menyeret nama 12 artis besar. Mario Teguh disebut meminta tiket first class untuk 12 orang artis keliling dunia.

Baca Juga:   Diduga Pemakai Narkoba, Polisi Diminta Tes Rambut Mario Dandy

“Dia itu mengirimkan lebih dari 12 artis, katakanlah artis, artis papan atas. Di mana mereka yakin bisa membuat brand mereka laku jualan mereka laku itu karena seperti itu, saya pernah jawab kan, bu aku juga nggak perlu kayak gitu jualannya naik ekonomi juga laku gitu kan,” kata Syarah, istri Sunyoto beberapa waktu lalu.

Salah satu nama artis yang ada dalam daftar adalah pemilik jargon ‘maju mundur cantik’. Nama artis itu diduga sering digembor-gemborkan oleh Mario Teguh kepada Sunyoto agar bisnisnya melejit.

“Banyak sekali ada penyanyi inisial maju mundur cantik pokoknya itu, maju mundur cantik itu omongin sampai lebih dari enam kali,” ujarnya.

Selain itu, Syarah juga mengungkapkan identitas artis first class lainnya yakni penyanyi dengan inisial AM.

“Dia bahkan ngirimin fotonya nih liat satu firstclass bisa delapan negara di post-ing. Ada AM, AM tuh artis Indonesia Internasional itu saya pun ngefans sama beliau, penyanyi,” ucapnya.

Sayangnya, Syarah tidak mengungkapkan siapa 10 artis lain yang namanya dicatut oleh Mario Teguh sebagai iming-iming agar bisnisnya melejit.(SW)