Sekjen Gerindra Sebut Cak Imin Golden Tiket Cawapres

JAKARTA – Sekjen Gerindra Sebut Cak Imin Golden Tiket Cawapres. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berbicara mengenai kriteria calon wakil presiden (Cawapres) yang cocok untuk Prabowo Subianto. Menurutnya, sosok tersebut harus yang memiliki hasrat berbakti pada bangsa dan negara.

“Yang lebih baik kami menganggap orang-orang itu adalah putra-putri terbaik bangsa yang ingin beri bakti permai kepda bangsa. Lebih baik karena itu kami menyambut baik dan gembira siapapun nama itu, dari partai manapun,” kata Muzani kepada wartawan di GOR Otista, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Muzani mengatakan sejumlah nama terus digodok sebagai pendamping Prabowo dalam Pilpres 2024. Namun, dia mengaku tiap nama calon wapres Prabowo itu juga harus dibahas bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Kami tetap memiliki kewajiban untuk menyampaikan dan berkonsultasi dan terus siapapun nama itu kepada Ketum Partai PKB Abdul Muhaimin Iskandar,” ujarnya.

Cak Imin sendiri menjadi salah satu nama yang digadang-gadang sebagai cawapres dari Prabowo. Menurut Muzani, Cak Imin memiliki ‘golden ticket’ dalam penentuan sosok cawapres pendamping Prabowo di pemilu mendatang.

Baca Juga:   Bahlil Disebut Sudah Keluar dari Golkar, Tapi Kok Mau Nyalon Ketum

“Pak Muhaimin adalah calon yang golden tiket lah, orang yang megang kunci utama bagi calonnya Pak Prabowo,” jelasnya.

Muzani tidak bisa menyebut satu-persatu nama cawapres yang masuk. Dia memastikan nama-nama tersebut merupakan putra-putri terbaik bangsa.

“Cukup banyak putra-putri terbaik bangsa yang ingin beri bakti dan ingin berniat mendampingi Pak Prabowo, dan kami menyambut gembira nama-nama tersebut,” tuturnya.(SW)