Daerah  

Tanya Soal PEN, DPRD Manado Kunker ke Kantor DPRD DKI Jakarta

SEJUMLAH anggota DPRD Manado melakukan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta, Jumat, 5 Maret 2021. Kunker tersebut dilakukan dalam agenda konsultasi terkait Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

DPRD Manado konsultasi terkait dana PEN ke kantor DPRD DKI Jakarta

Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim mengatakan, dalam kunjungan kerja itu, personil DPRD Manado mendapatkan penjelaskan soal PEN. “Di mana PEN dari PT SMI sebesar Rp.500 miliar digunakan untuk membiayai pekerjaan-pekerjaan dan program penanganan perekonomian di masa pandemi Covid-19,” terangnya.

DPRD Manado mendapatkan hasil soal PEN dari kunker di kantor DPRD DKI Jakarta
Sekretaris Komisi I DPRD Manado nampak serius bahas soal PEN dengan anggota Komisi II DPRD DKI Jakarta

Selain itu, kunker juga dimanfaatkan DPRD Manado sharing terkait sinergitas antara Pemprov DKI dan DPRD dalam strategi pemulihan masa pandemi Covid-19. Diketahui, rombongan DPRD Manado yang melakukan kunker ke DPRD DKI terdiri para anggota lintas komisi, yakni Komisi I, II dan III.

Personil Komisi II DPRD DKI Jakarta yang juga putra Sangihe ini menjelaskan bagaimana DKI Jakarta menggunakan dana PEN tersebut

Rombongan lintas komisi DPRD Manado ini juga, diterima anggota Komisi II DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa, yang merupakan putra keturunan Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara.(lipsus/*)

Baca Juga:   Ratusan Warga Manado Terlantar Gara-gara Tak ada Pelayanan Vaksin