running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Ganjar – Mahfud Lengket Hadiri Pernikahan Anak Mantan Ketua PBNU

JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dan Menko Polhukam Mahfud Md menghadiri acara pernikahan anak mantan Ketua PBNU Kiai Mustofa Aqil Siroj.

Momen kedua tokoh ini terlihat dalam unggahan akun Instagram Ganjar Pranowo, Minggu (8/10/2023). Dalam foto yang dibagikan, Ganjar juga terlihat berbincang dengan Mahfud dan Kiai Aqil Siroj.

“Selamat menempuh berkah hidup baru untuk Gus Sobbah dan Ning Fayya. InsyaAllah doa orang-orang salih yang hari ini hadir di Ponpes KHAS Kempek jadi pengantar sakinah mawaddah wa rahmah,” kata Ganjar dalam keterangan unggahannya.

Hal tersebut juga disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy atau Rommy. Ia menyebut acara berlangsung di Pondok Pesantren KHAS, Cirebon, Jawa Barat.

“Menghadiri pernikahan nanda Shobbah dan Fayya. Putra dari KH Mustofa Aqil Siraj (Ketua Majelis Syariah PPP) dan putri dari KH. Ni’amillah Aqil Siraj, pengasuh pondok pesantren KHAS, Kempek, Cirebon. Semoga dikaruniai keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah!” katanya.

Sementara di unggahan PDIP, disebut bahwa Ganjar, Mahfud, dan undangan lain saling berbincang. Ganjar datang ke sana juga didampingi sang istri, Siti Atikoh.

Baca Juga:   Beda Tipis, Prabowo Bisa Kalahkan Ganjar di Pilpres 2024

“Ditemani Siti Atikoh, Ganjar Pranowo menghadiri undangan pernikahan anak Kyai Mustofa Aqil Siroj di Ponpes Kempek Cirebon. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar tampak berbincang hangat dengan Mahfud Md dan tamu undangan lainnya,” imbuh keterangan di akun PDIP.(SW)