Breaking News
Iklan
Iklan

Ini Kekayaan Artis Lucky Hakim yang Mundur dari Bupati Indramayu

JAKARTA – Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya saat ini. Dia mengaku sudah tak lagi bisa menjalankan tugas sebagai orang nomor dua di Indramayu.

Lucky Hakim sendiri telah mengajukan surat permohonan pengunduran diri dan pernyataan berhenti dari jabatannya tersebut kepada Pimpinan DPRD Indramayu, pada Senin (13/2) lalu.

Terlepas dari permasalahan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati, diketahui bahwa Lucky Hakim memiliki harta kekayaan hingga miliaran rupiah. Hal ini terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya.

Laporan ini terakhir kali ia sampaikan pada 18 April 2022 untuk periodik 2021. Berdasarkan laporan tersebut, diketahui bahwa Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 11,7 miliar.

Didapati bahwa sebagian besar harta kekayaan Lucky Hakim ini berupa tanah dan bangunan. Dirinya tercatat memiliki 8 aset tanah dan bangunan dengan total nilai mencapai Rp 13,4 miliar.

Adapun aset tanah dan bangunan miliknya itu tersebar di Kab./Kota Cianjur, Kab./Kota Sukabumi, Kab./Kota Depok, Kab./Kota Jakarta Barat, dan Kab./Kota Indramayu tempat ia mengabdi sebagai Wakil Bupati.

Baca Juga:   Langkah Politik Lucky Hakim Dianggap Tak Etis

Dirinya juga tercatat memiliki alat transportasi dan mesin berupa 2 unit mobil dan 1 unit motor dengan total nilai mencapai Rp 305 juta. Kendaraan yang dimilikinya berupa mobil Toyota Rush tahun 2012, mobil Toyota Kijang Innova tahun 2013 dan motor Honda Supra tahun 2003.

Kemudian artis seniteron ini juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 411,5 juta, tidak memiliki surat berharga, kas dan setara kas Rp 260 juta, serta harta lainnya senilai Rp 600 juta.

Selain itu Lucky Hakim juga tercatat memiliki hutang senilai Rp 3,2 miliar. Dengan begitu total kekayaan yang dimiliki oleh Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim sebesar Rp 11.776.500.000 (Rp 11,7 miliar).(SW)