running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Luhut Bantah Mundur dari Jabatan Menko Marves

JAKARTA- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan masih menjalani pemulihan kesehatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Di tengah masa pemulihannya, muncul isu Luhut mundur dari jabatannya di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Luhut menepis kabar tersebut. Melalui rekaman audio visual di akun media sosialnya, seperti dilihat, Minggu (29/10/2023), Luhut menegaskan tak akan mundur dari jabatannya.

Luhut menegaskan akan loyal kepada Presiden Jokowi. Janji ini, kata dia, terus dipegangnya hingga tak lagi dibutuhkan di pemerintahan.

“Saya nggak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya tetap akan loyal kepada Pak Jokowi sampai saat terakhir dia mungkin sudah tidak membutuhkan saya,” kata Luhut.

Dalam momen Sumpah Pemuda 28 Oktober, akun media sosial Luhut mengunggah audio visual berisi suara Luhut dan momen bersama Jokowi. Luhut diberi pertanyaan soal isu mundur dari jabatan, lalu dijawab Luhut.

Pertanyaan:

Kemarin ada isu, katanya Bapak mau mundur dari jabatan Bapak sekarang?

Baca Juga:   Jika Cak Imin ke Anies, Peluang Sandiaga Uno ke Ganjar Terbuka Lebar

Jawaban:

Saya tidak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya akan tetap loyal pada Pak Jokowi. Sampai saat terakhir dia mungkin sudah tidak membutuhkan saya. Dan karena saya anggap Pak Jokowi ini seorang komandan yang patut didukung at all cost oleh siapa pun kalau dia masih punya karakter untuk republik ini.(SW)