Daerah  

Kren, Anjungan Teluk Kendari Bakal Meriah di Malam Tahun Baru 2023

tahun baru
Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra Sitya Giona Nur Alam (Sumber ist)

Kendari – Pergantian tahun baru merupakan momen yang paling nantikan oleh semua orang, setiap orang berbondong-bondong merencanakan acara untuk merayakan momentum pergantian tahun bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang terkasih.

DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak masyarakat kota kendari untuk  menyambut tahun baru 2023 dengan perayaan pesta kembang api terbesar di Sultra. Perayaan momen tutup tahun 2022 nanti bakal di laksanakan di Anjungan Teluk Kendari, (31/12/2022).

Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra Sitya Giona Nur Alam mengungkapkan, selain pesta kembang api sore hari pukul 16. 00 hingga 17.00, kemeriahan kembang api juga akan berlangsung pada malam hari pukul 23.00- hingga pukul 00.00.

Lebih lanjut, Giona juga mengatakan, keindahan Laser juga akan ikut memeriahkan pesta tahun baru 2023.

“Insya Allah, akan ada juga Doorprize, Live Music dan Fun Games,” ujarnya. Minggu (18/12/2022)

Perempuan yang karib disapa Giona itu juga berharap, setelah masyarakat Indonesia mengalami cobaan dengan dilanda pandemi covid-19, namun dibalik semua itu membawa kebaikan untuk keluarga dan masyarakat Indonesia khususnya di Sultra.

Baca Juga:   Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Siapkan Mudik Gratis

“Meski suasana acara penyambutan Tahun Baru 2022 lalu tetap dirayakan meski hanya dengan keluarga dan tetangga,” ujarnya.

Ia juga mengimbau, pada malam tahun baru masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban,  aman dan damai sebagai satu saudara.

“Saya berharap dalam menyongsong tahun 2023 berlangsung dengan aman dan damai,

dan tidak berbuat yang dapat merugikan kepentingan banyak orang, tetap ikuti himbauan pemerintah,”pungkasnya.