Breaking News
Iklan
Iklan

Mardiono Masih Berharap Sandiaga Gabung PPP

JAKARTA – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyampaikan dukungannya kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno untuk menjadi capres atau cawapres di Pemilu 2024.

Mardiono bahkan menyampaikan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mengizinkan Sandiaga membantu PPP.
Pernyataan Mardiono itu diungkapkan saat Harlah PPP ke-50 di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023).

Dia awalnya menyinggung bahwa Prabowo Subianto sudah memberikan lampu hijau Sandiaga bergabung dengan PPP.

“Pak Sandi itu diberikan izin oleh Pak Prabowo untuk bergabung bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan untuk mendukung perjuangan Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Mardiono di hadapan pengunjung yang hadir.

Mardiono mengatakan Sandiaga adalah aset nasional yang mampu membawa pariwisata Indonesia pulih lebih cepat usai terpukul oleh pandemi COVID-19. Dia lantas meminta persetujuan pengunjung soal layak tidaknya Sandiaga untuk diusung jadi Cawapres hingga Capres 2024 mendatang.

“Kita kasih penghargaan yang setinggi-tingginya, kira-kira Pak Sandi pantas jadi presiden atau tidak,” kata Mardiono, yang dijawab pantas oleh para pengunjung.

Baca Juga:   Tanggapi Mimpi SBY, Surya Paloh Dingin, Puan: Pertanda Baik

Sandiaga lantas merespons bagaimana jika Prabowo memberikannya restu untuk bergabung dengan PPP. “Itu tentunya keputusan dari pimpinan, saya sebagai kader hormat dan tegak lurus arahan pimpinan.

Bahwa kita percayakan pimpinan, apapun keputusan pimpinan seperti yang disampaikan Pak Prabowo saat Harlah Gerindra bahwa nahkodanya diberikan mandat untuk memimpin dan kita percaya terbaik buat bangsa dan negara,” imbuhnya.(SW)