running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Puluhan Pemuda-Pemudi Indramayu Ikuti Audisi Nok Nang Dermayu 2023

Audisi
Terlihat pemuda-pemudi sedang mengikuti Audisi Nok Nang Dermayu 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Sabtu (15/07/2023).

Sabtu, 15 Juli 2023. Antusiasme pemuda dan pemudi Indramayu nampak dalam audisi hari pertama Nok Nang Dermayu 2023, puluhan pemuda-pemudi indramayu mengikuti audisi ajang bergengsi pemilihan putera puteri terbaik yang diselenggarakan oleh Pemkab Indramayu melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Mengusung konsep sandiwara dengan tagline MUTIARA (Muda Berprestasi Tiada Tara Menuju Indramayu Bermartabat) Pasinggiri Nok Nang Dermayu 2023 mencari yang terbaik dari yang terbaik untuk menjadi Duta Pariwisata, Pemuda, Kebudayaan serta Ekonomi Kreatif Kabupaten Indramayu)

Dalam sambutan sekaligus membuka Audisi Nok Nang Dermayu 2023. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga Kabupaten Indramayu, Trinani Rocheningsih, berpesan bahwasannya jumlah remaja saat ini bertambah banyak, nantinya 30 finalis yang terdiri daru 15 pasang harus bisa untuk menjadi role model pemuda dan pemudi indramayu yang membawa citra baik kabupaten Indramayu, finalis yang terpilih juga harus siap untuk memajukan serta berperan aktif untuk suksesan visi & misi bupati Indrmayu Ibu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A, yakni Indramayu Bermartabat.

Baca Juga:   BPKP Laporkan Potensi Pemborosan 21%, Cukup Besar ya

“Nok Nang Dermayu 2023 harus siap manjadi role model pemuda & pemudi terbaik kabupaten indramayu, serta sukses visi misi indramayu bermartabat”. Pungkas Trinani (Kadispara)

Sementara Itu Kepala Bidang Promosi & Pariwisata Dispara Indramyu juga menambahkan, bahwa nok nang dermayu harus siap promosikan serta berperan aktif untuk mensukseskan visi misi indramayu bermartabat.

“Ya Nok Nang Dermayu harus siap dan aktif turut ikut serta promosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Indramayu”. Tukas Vera (Kabid Promosi Pariwisata)

Selanjutnya Ketua Pelaksana Nok Nang Dermayu 2023, Sandy Febrian, juga mengatakan dalam audisi Nok Nang Dermayu tahun 2023, telah terdaftar sebanyak 54 orang yang di selenggarakan di MM entertaiment, dan akan di ambil yang terbaik yakni sebanyak 15 pasang finalis.

“Ya Alhamdulilah, di tahun ini kami menghimpun 54 peserta, inhsaallah akan keluar hasil finalnya, besok di hari minggu 16 Juli 2023 dan akan disematkan secaara langsung oleh kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Ibu Trinani”. Papar Sandy (Ketua Pelaksana)